Kamis, 15 Januari 2009

minta saran

Diriku tadinya seorang karyawan sebuah perusahaan,namun akibat dampak krisis global diriku di PHK.Trus semenjak itu aku berkeinginan buka usaha sendiri!dan usaha itu tak lain adalah berdagang!namun masalah yg aku hadapi adalah kurang pengalaman dalam urusan ini,& modal yg belum mumpuni,karma harus nunggu pesangon dari perusahaan tadi,yg akan diberikan kurang lebih 6bln.
Jd kepada yg membaca tulisan ini saya minta bantuanya untuk memberikan solusi,saran, atau tips bagaimana membuka usaha dagang yg baik!jelas saja rencanaku mau buka penjualan ban motor,& pastinya jg tambal ban.karna kios yg aku miliki berada di pinggir jalan raya.
Oleh sebab itu saya minta saran/tips kepada semua pembaca baik dari cara promosi,cara penjualan,sampai dimana aku bias mendapatkan grosiran ban yg cukup miring/murah.
Terimakasih atas kesediaan ana membaca tulisan ini,& saya berharap ada yg mau Bantu ngasih solusi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar